Skip to content

Asus ZenPower Slim 6000: 5 Tips Penting Sebelum Beli Power Bank

Asus ZenPower Slim 6000: 5 Tips Penting Sebelum Beli Power Bank. Sejak pertama kali heboh orang membeli power bank beberapa tahun lalu, saya nggak pernah berpikir untuk ikut tren beli power bank. Alasannya sih karena nggak merasa butuh aja. Namun ternyata, akhirnya saya butuh power bank juga. Aktif mengikuti berbagai kegiatan bersama teman-teman Komunitas Blogger , mulai dari menghadiri undangan hingga ikut kegiatan-kegiatan seru, penting buat saya untuk memastikan smartphone tetap menyala untuk mengambil foto hingga update social media. Nah, berikut ini tips penting buat kamu yang akhirnya mau beli power bank juga.

Asus ZenPower Slim 6000: Pilih Power Bank yang Slim dan Ringan

Ukuran menjadi salah satu indikator penting buat saya sebelum memutuskan membeli power bank. Memang sih, biasanya ukuran body power bank tergantung dengan kapasitas yang ia miliki. Tapi bahkan untuk kapasitas yang nggak begitu besar pun, banyak merk-merk yang nggak hadir dalam ukuran yang slim alias tipis malah cenderung bulky.

Asus ZenPower Slim 6000: Tipis dan Ringan
Asus ZenPower Slim 6000: Tipis dan Ringan

Nah, pilihan yang tepat sih ASUS ZenPower Slim 6000.  Karena nggak hanya slim tapi juga ringan. Untuk kapasitas yang lumayan; 6000 mAH, power bank ini enak sekali dibawa kemana-mana. Ukurannya cuma segenggaman tangan, pun nggak tebal. Buat saya yang  lebih sering bawa purse alias tas selempang ukuran kecil, power bank ini pas banget. Beratnya pun hanya 170 gram. Selain nggak makan tempat, charging sambil tetap  mainan smartphone pun bisa dilakukan, karena masih pas-pas aja digenggaman.

Asus ZenPower Slim 6000: Safety First! Jangan Asal Beli, Pilih yang Dijamin Aman

Banyak banget power bank murah yang dijual di pasaran. Meskipun begitu, kamu perlu tahu, bahwa penting untuk memastikan power bank yang kamu miliki itu aman. Pilih powerbank yang memang memiliki proteksi terhadap suhu dan bisa kontrol voltase input dan output. Fitur seperti ini dimiliki Asus ZenPower Slim 6000 dengan teknologi Asus PowerSafe-nya.

Asus ZenPower Slim 6000: Terjamin Aman
Asus ZenPower Slim 6000: Terjamin Aman

Fitur safety yang dimiliki Asus ZenPower Slim 6000 memastikan power bank aman saat digunakan baik bagi si power bank maupun smartphone yang kamu charging.

Asus ZenPower Slim 6000: Biar Tetap Kece, Pilih Power Bank yang Stylish

Biar dibilang “Don’t Judge a Book by Its Cover”, kalau urusan gadget, bentuk dan tampilan jadi urusan penting sih. Kalau fitur keren tapi bentuknya jelek males juga kali ya buat bawa kemana-mana. Power bank yang sudah pasti bakalan bersandingan sama smartphone kita, tentu juga harus terlihat stylish dong.

Asus ZenPower Slim 6000: Dua Pilihan Warna
Asus ZenPower Slim 6000: Dua Pilihan Warna

Asus ZenPower Slim 6000 jelas nggak bikin malu kalau dibawa-bawa. Terlihat modern dengan bahan  anodized aluminum-nya dan pilihan warna kece yakni Burgundy Red dan Sand Gold. Kalau saya sih pilih yang Burgundy Red! Kalau kamu mau beli yang warna apa? Dua-duanya kece semua sih.

Asus ZenPower Slim 6000: Harus Bisa Fast Charging Biar Nggak Nunggu Lama

Duh siapa sih yang nggak males nunggu? Kalau kamu seperti saya yang males nungguin power bank yang lama proses charging-nya, pastikan power bank yang kamu beli punya fitur fast charging. 

Asus ZenPower Slim 6000: Fast Charging
Asus ZenPower Slim 6000: Fast Charging

Asus ZenPower Slim 6000 hadir dengan fitur fast charging dengan output 2.4 A, memastikan kamu nggak bakalan lama-lama nunggu pas ngecas! Tidak hanya itu, power bank ini juga punya 4 indikator LED yang bisa ngasih tahu  daya baterai yang ada.

Asus ZenPower Slim 6000: Sudah Teruji Tahan Banting

Nggak cuma cantik dan stylish, kamu harus memastikan power bank mu tahan banting –literally and figuratively. Apalagi untuk kamu yang setiap hari punya mobilitas tinggi. Power bank yang kamu punya harus benar-benar teruji menghadapi tingginya tingkat aktivitas-mu.

Asus ZenPower Slim 6000: Sleek, Slim and So Light
Asus ZenPower Slim 6000: Sleek, Slim and So Light

Asus ZenPower Slim 6000 sudah teruji sempurna untuk menghadapi aktivitas hari-harimu. Mulai dari 5000 kali USB plug test, 80 cm drop test (kemungkinan ketinggian jatuh dari kantong celana), hingga uji berkali-kali dalam suhu ekstrem dari -40 sampai 70 derajat celcius. Nggak cuma cantik dan stylish, tapi pasti awet!

Jadi, sudah tahu kan mau beli power bank apa? Biar paling gampang sih ikutin saran saya aja pakai Asus ZenPower Slim 6000. Dengan harga cuma 200 ribuan, dapat power bank yang nggak cuma kapasitasnya lumayan, ukurannya pas di genggaman, cepet proses charging-nya, cantik dan stylish, plus awet pastinya!

Share

18 Comments

  1. Power bank makin hari makin kece. Aku kadang tergoda beli hanya karena desainnya. Tp kalo ada yg desainnya ok & kualitas ok, kenapa nggak.

  2. Wii.. Sama nih. Dulu ga ngerasa butuh powerbank. Tp liat yg ini kok lucu jg ya hihihi..

    • Karena ga semua tempat ada colokan buat ngecas, akhirnya butuh powerbank juga

  3. Kece nian PB nya. Ternyata yg sand gold juga cantik ya

  4. Aku punya powerbank yg gendut sama yg slim, Mbak. Yg terbaru itu keluaran ASUS juga sebelum Slim 6000 ini. Kalau yg punyaku itu ngecharge nya lama ik. Bisa setengah hari. Tapi emang bisa 4 kali lebih buat ngecharge HP sih.

  5. Gold aku dah punya asus juga, pengen yg merah euyyy

  6. power banknya cantik dan langsing ni kayak akuu hihi..

  7. keren mba power bank nya.. aku pernah liat fisiknya.. dan aku mupeng pingin punya..hihi

  8. idris idris

    Desainnya bgus bangat, warnanya juga.

  9. Bener banget sarannya, mbak.

  10. Bener banget nih, power bank ku bulky udah berat, menuh-menuhin lagi. Mending beli yang slim dan pas di genggaman aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *